Ivvi: Smartphone Tertipis Di Dunia

Image from Ivvi
Image from Ivvi

Tampaknya kegilaan antar produsen smartphone masih terus berlanjut. Banyak produsen smartphone yang berusaha menjadi “satu-satunya”, “terbaik”, atau “pertama” dalam suatu hal tertentu. Namun persaingan tersebut tampak wajar dan masuk akal di sektor teknologi sebagaimana kita tahu teknologi bergerak dan berubah dengan kecepatan yang sangat tinggi. Akan tetapi ada hal lain yang menjadi tren smartphone masa kini, tren smartphone tertipis.

Seperti yang kita tahu perusahaan-perusahaan besar seperti Samsung, Apple, dan sebagainya sudah lama bersaing dalam hal membuat smartphone tertipis dan teringan, namun tampaknya tren tersebut sedang mewabah di Tiongkok saat ini. Oppo belum lama ini membangga-banggakan smartphone R5 milikinya sebagai smartphone tertipis di dunia, tak sampai sebulan kemudian Vivo muncul dan berhasil mencuri perhatian dengan Vivo X5 Max, yang hanya setebal 0.475 cm.

Dan sekarang tampaknya Vivo tidak akan senang dengan kemunculan raja smartphone tertipis di dunia, Ivvi.

Ivvi merupakan sub-brand dari Coolpad, sebuah merek populer di Tiongkok yang diluncurkan tahun lalu, dan tampaknya di tahun 2015 ini mereka telah siap untuk memecahkan rekor baru dunia dengan meluncurkan perangkat tertipis di dunia setebal 0.47 cm, hanya kurang setengah millimeter dari yang Vivo tawarkan pada X5 Max.

Dikabarkan bahwa Ivvi akan memiliki layar 4.7 inci, yang akan membuat Ivvi tidak hanya tipis tetapi juga compact. Ivvi tampaknya akan terbuat dari plastik, tidak menggunakan metal seperti Vivo X5 Max, dengan lubang speaker di belakang dan kamera yang agak menonjol yang disertai LED Flash. – Gadget Spam (2015)

Source: GizmoChina

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s