Sony: Xperia Z4 Tablet Seringan Bulu?

030815_N_XPERIAZ4TABLETXperia Z4 Tablet yang baru saja diumumkan Sony beberapa hari lalu mungkin tidak berbeda jauh dengan pendahulunya Z3, namun untuk tablet terbarunya ini Sony telah berusaha untuk lebih merampingkannya dengan mengurangi ruang yang berlebih, langkah tersebut membuat Z4 menjadi tablet ter-ringan yang ada di pasar saat ini.

Jika Anda bertanya seberapa ringan, tampaknya Xperia Z4 Tablet cukup ringan untuk diterbangkan menggunakan beberapa balon helium, Sony mencoba unjuk gigi dengan promotional video terbarunya yang difilmkan di Fira, Montjuic, di Barcelona. Entah apa yang ada di pikiran Sony, setelah berhasil membuat tabletnya mampu “berenang”, sekarang Sony membuat tabletnya mampu “terbang” juga.

Secara ukuran Z4 Tablet memiliki ketebalan 6.1mm, lebih tipis dari kebanyakan smartphone yang ada di pasar saat ini, dan hanya berbobot 389gr. Lebih ringan 50gr dari Z2 Tablet, dan jauh lebih ringan dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab S 10.5 inci yang berbobot 467gr.

Setelah berbagai rumor yang beredar mengenai divisi mobile Sony kami tidak yakin apakah usaha Sony ini akan berhasil menyelamatkan divisi mobile-nya. Dalam beberapa tahun ini Sony selalu menonjolkan kemampuan ponselnya yang anti-air dan sekarang kemampuan tabletnya untuk “terbang” dibandingkan menonjolkan fitur lain yang dapat memberikan perbedaan besar dengan produk-produk pesaingnya.

Dari apa yang kami lihat respon konsumen terhadap ponsel atau tablet yang dapat “berenang” sangat rendah, yang berarti fitur anti-air bukan concern terbesar dari konsumen saat ini. Bagaimana pendapat Anda mengenai desain Xperia Z4 Tablet? Apakah fitur anti-air dan keringanan sangat penting? – Gadget Spam (2015)

Source: Sony

Iklan

2 pemikiran pada “Sony: Xperia Z4 Tablet Seringan Bulu?

    1. Pihak Sony memang belum konfirmasi untuk tanggal rilis pastinya, tapi dari pihak Sony sendiri memprediksi sekitar bulan Juni nanti sudah siap rilis mas, kalo diperkirakan sebelum akhir tahun ini seharusnya sudah rilis juga di Indonesia.
      Terima kasih atas komentarnya 🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s