SanDisk: MicroSD Baru Berkapasitas Raksasa 200GB

030315_N_SANDISKSmartphone saat ini pada umumnya memiliki ruang penyimpanan internal mulai dari 4GB untuk smartphone low-end, hingga kapasitas 128GB untuk smartphone high-end. Bagi kebanyakan orang kapasitas penyimpanan 32GB hingga 128GB sudah lebih dari cukup untuk seluruh aplikasi, film, musik, dan foto-foto Anda. Ditambah dengan kemunculan cloud storage yang makin marak saat ini. Tapi bagaimana jika Anda membutuhkan ruang yang lebih besar? SanDisk telah menjawab pertanyaan Anda.

Mungkin Anda tipe orang yang suka menyimpan banyak film dan musik ataupun Anda penggila selfie. Terlepas apapun alasan yang Anda miliki, MicroSD merupakan cara mudah dan murah untuk menambah kapasitas ponsel Anda. Tak lama setelah Samsung mengumumkan smartphone terbaru mereka Galaxy S6, SanDisk meluncurkan kartu MicroSD yang mereka klaim sebagai kartu MicroSD dengan kapasitas terbesar yang ada di pasar saat ini.

MicroSDXC UHS-I Premium Edition 200GB terbaru dari SanDisk ini memiliki kapasitas yang luar biasa besar dalam ukuran yang sangat mini. Sebelumnya kapasitas 128GB merupakan kapasitas terbesar yang dapat dimuat dalam sebuah MicroSD dan cenderung menjadi jangkauan kapasitas up-to untuk kebanyakan smartphone saat ini. Sesuai dengan kapasitas yang dimiliki MicroSD ini akan dijual dengan harga yang fantastis, sekitar $399.99 atau mencapai 4 juta rupiah yang akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini.

Meskipun kebanyakan smartphone saat ini hanya mendukung up-to 128GB, namun selama perangkat yang Anda gunakan mendukung standar SDXC, maka Anda dapat menggunakan MicroSD ini. Secara teknis seluruh ponsel yang mendukung penggunaan SDXC dapat mendukung kapasitas hingga 2TB. Keberadaan MicroSD dengan kapasitas fantastis ini masih dipertanyakan, apakah memang dibutuhkan atau hanya sekedar sensasi saja. – Gadget Spam (2015)

Source: SanDisk

Tinggalkan komentar